dokterku-online.com - Forum Kunena Site Syndication http://www.dokterku-online.com/ Tue, 22 Jul 2014 19:35:20 +0000 Kunena 1.6 http://www.dokterku-online.com/components/com_kunena/template/default/images/icons/rss.png dokterku-online.com - Forum http://www.dokterku-online.com/ en-gb Subject: Rasa gatal yang sangat luar biasa di kelamin secara terus menerus - by: izharefriansyah http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3770-rasa-gatal-yang-sangat-luar-biasa-di-kelamin-secara-terus-menerus#3770 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3770-rasa-gatal-yang-sangat-luar-biasa-di-kelamin-secara-terus-menerus#3770 Akhir-akhir ini saya mengalami gatal* di daerah penis dan sekitarnya, rasa gatal ini sangat terasa saya alami dan secara terus menerus.

Awalnya ada satu benjolan kecil warna merah, yang mungkin itu inti dari gatal tersebut. Saya hanya bisa menggaruk dan menahan rasa gatal itu dok.

Namun, lama kelamaan benjolan itu bertambah, dari dua, sekarang tiga. Di kepala penis yang ke tiga ini dok.

saya sangat takut, padahal saya belum pernah berhubungan sexs. Saya juga masih kecil.

namun saya khawatir dengan apa yang saya rasakan saat ini. mohon jawabannya dokter.

makasih ]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Tue, 22 Jul 2014 16:21:28 +0000
Subject: penis saya bengkak - by: ramadhan http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3765-penis-saya-bengkak#3765 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3765-penis-saya-bengkak#3765 apa ya dok penyebabnya , dan gimana cara penyembuhannya ?]]> Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Tue, 22 Jul 2014 03:42:58 +0000 Subject: Rasa gatal yang luar biasa di penis - by: izharefriansyah http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3761-rasa-gatal-yang-luar-biasa-di-penis#3761 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3761-rasa-gatal-yang-luar-biasa-di-penis#3761 kenapa itu dok?
trims.]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 21 Jul 2014 21:53:44 +0000
Subject: Bercak Merah di Bagian perut - by: Meidika http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3760-bercak-merah-di-bagian-perut#3760 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3760-bercak-merah-di-bagian-perut#3760 Yang ingin saya tanyakan, apa ini berbahaya? Dan saran dokter apa yg harus saya lakukan.

twitpic.com/e8ngad

Nb: saya tidak pernah alergi oleh macam-macam makanan.]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 21 Jul 2014 16:58:47 +0000
Subject: solved - by: gatam http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3757-solved#3757 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3757-solved#3757 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 21 Jul 2014 03:49:06 +0000 Subject: Penyakit Kulit Setelah Melahirkan SC - by: kastinogiman http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3754-penyakit-kulit-setelah-melahirkan-sc#3754 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3754-penyakit-kulit-setelah-melahirkan-sc#3754
saya mau konsultasi sedikit dok, hal ini terjadi kepada istri saya yang telah melakukan operasi sesar untuk anak kami yang ke 3, awalnya hanya muncul merah berbentuk lebar, setelah pulang kerumah ( 3 hari di rs ) makin terasa panas dok pada kulit paha istri saya dok. saya sangat khawatir akan gejala penyakit kulit ini, terlebih sangat khawatir apabila ini dapat menular kepada anak kami yang baru lahir karena selalu tidur disebelah istri untuk program menyusui asi nya dok. saya lampirkan dok untuk gambar penyakit kulit yang diderita istri saya saat ini dok, saya sangat mohon petunjuknya dok, apakah penyakit ini sangat berbahaya terlebih untuk bayi saya dok yang belum berumur seminggu dok.

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih dok.

lampiran foto nya dok :

]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Sun, 20 Jul 2014 14:59:08 +0000
Subject: Perbedaan hasil gram dengan kultur - by: Ben http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3753-perbedaan-hasil-gram-dengan-kultur#3753 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3753-perbedaan-hasil-gram-dengan-kultur#3753
Saya ben umur 27 tahun,
Saya mau konsul mengenai penyakit yang saya derita.

Sekitar awal bulan 2 saya terkena go yaitu keluar cairan putih dan kekuing2 an dari penis saya, kemudian saya berobat ke dokter spkk yang ada di tempat saya, dan di beri zitromax 1 gram dan besok nya 1 butir 500 mg setalah itu cairan tsb berhenti tetapi penis saya masih basah dan jika mulut penis di buka ada cairan lendirnya. Kemudian saya kembali ke dokter tsb dan di beri thiamycin dosis 1000mg 3 biji sekali minum dan dosis 2x1 1000mg untuk 1 minggu.

Dan cairan lendir tsb masih ada dan saya ke dokter dan cek lab di temukan diplococcus gram negatif dan saya di beri azomax 1 gram single dose dan levocin 500 mg untuk 1 minggu, tetapi cairan tsb masih ada, dan dokter memberi obat monuril 3 gram untuk 1 minggu dan tetrasiklin cairan tsb berkurang tp penis saya masih lembab dan lendir masih ada sedikit,

Dan saya cek lab dan di temukan bakteri batang, dokter bilang saya sudah sembuh dan hanya di beri vitamin dan obat alergi selama 1 minggu, tetapi lendir tsb msh ada dan terkadang membasahi celana dalam saya, merasa ada yg tidak beres saya lgsng cek lab dan hasil nya di temukan dilplococcus gram negatif extra cell kemudian dokter menyuntik cetriaxone dan interdoxin selama 1 minggu hasil nya sama saja, kemudian sya di suntik lagi kanamycin 2 gram dan sporetik 400 mg single dose, dan cairan tsb berkurang dan saya cek lab kembali dan masih di temukan bakteri diplococcus gran negatif.

Dan oleh dokter saya di suruh untuk kultur dan hasil kultur bakteri nya staphylococcus warneri, dan saya di beri antibiotik yang intermedite yaitu obat clavamox 2x1 dosis 1 gram selama 1 minggu, cairan tsb berkurang dan berhenti untuk 3 hari tetapi hari ke 4 muncul lagi dok, dan saya kembali ke dokter saya di suntik cefoperazone karena obat tsb sensitive hasil nya lendir berkurang dan 2 hari kemudian saya cek lab dan diplococcus gram negatif nya sudah tidak. Tetapi lendir tsb masih keluar, dan 2 hari kemudian saya kembali ke dokter dan di suruh untuk periksa lab dan saya kaget diplococcus nya masih ada.

Dan dokter memberi saya anbacin hari 1 dosis 1 gram dan selanjut nya 2x1 dosis 500 mg, cairan tsb berkurang dan hari 3 seperti berhenti tp hari ke 4 keluar lagi lendir nya dan setelah abis obat saya cek ternyta masih ada bakteri GO nya dok.
Sya kembali ke dokter tsb dan di beri rifampicin dosis tunggal 900 mg da. Hasil nya 4 hari cairan tsb berhenti dan saya senang tp hari ke 5 keluar lagi dok.

Dan saya di beri zynit 2 gram single dose dan obat banadoz 200 mg selama 1 minggu dan cairan tsb berhenti selama 2 hari dan keluar lagi hari berikut nya,

Kemudian saya ganti dokter Dan saya di rujuk ke lab untuk kultur lagi di rsud dan hasil nya bakteri yang tumbuh klibsella pneumonia dan oleh dokter saya bilang walaupun sekret nya ada bakteri GO tp hasil kultur nya gk tumbuh dan tidak berbahaya dan beri ciprofloxacin selama 10 hari, hasil nya tetap saja dok lendir nya masih ada sampai sekarang.

Dan sekarang saya tidak minum obat lagi.
Bagaimana menurut dokter? mengapa hasil kultur berbeda dgn hasil sekret gram nya...
Mohon penjelasan nya dok...

Saya sudah lelah dan capek dok,
Tolong bantu saya, apa yang harus saya lakukan lagi dan kemana saya harus berobat?
Apakah penyakit saya masih bisa di sembuhkan dok?

Regards,
Ben]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Fri, 18 Jul 2014 09:39:50 +0000
Subject: Testis membesad - by: akmal212121 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3719-testis-membesad#3719 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3719-testis-membesad#3719 Saya pria umur 26th.

Saya mau tanya dok... Sudah beberapa bulan belakangan ini buah kelamin / testis seperti membesar... Dan ketika saya coba meraba dan menekan seperti ada cairannya... Ketika di tekan dia akan kembali normal, tetapi bisa kembali lagi seperti pada saat menahan nafas atau seperti mengeden saat BAB...
Kira kira itu penyakit apa ya? Dan apa bisa disembuhkan..... Mohon pencerahannya dok]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Wed, 16 Jul 2014 01:43:00 +0000
Subject: gatal gatal semenjak hamil dan setelah melahirkan - by: atiqa http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3717-gatal-gatal-semenjak-hamil-dan-setelah-melahirkan#3717 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3717-gatal-gatal-semenjak-hamil-dan-setelah-melahirkan#3717 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Tue, 15 Jul 2014 23:44:28 +0000 Subject: mr p - by: asepsetiawan861 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3709-mr-p#3709 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3709-mr-p#3709 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 14 Jul 2014 14:53:35 +0000 Subject: penyakit kulit - by: chan http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3703-penyakit-kulit#3703 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3703-penyakit-kulit#3703 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 14 Jul 2014 05:07:11 +0000 Subject: Jamur - by: mirazo http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3698-jamur#3698 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3698-jamur#3698
sy smpet cek ke dokter.. terus dikasih salep sm dokterny.. sy olesin ke wajah sy yg sy ngga tw pasti letak panu tersebut..
yg sy ingin tanyakan jika salep tersebut terkena wajah yg tidak ada panunya, akan kah kulit sy berubah warna dok?
terus kL salep itu sy oleskan ke wajah yg terkena panu, setelah saya oleskan apakah akan berwarna putih?

terimakasih dok]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Sun, 13 Jul 2014 02:43:50 +0000
Subject: scabies apa bukan?? - by: andiktrisno http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3678-scabies-apa-bukan#3678 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3678-scabies-apa-bukan#3678 yg sya mw tanyakn : 1.itu benjolan apa ya dok soalnya benjolanya tempatnya sma kyk yg dlu??tp cm d glans penis dkt bibir penis aja.apa emang krna scabies ato yg lain dok??
2.kira2 yg prlu saya lakukan apa dok utk memastikan skit saya ini,apa hrs blk k dokter spkk sya yg dlu ato dokter lain???biar cpt sembuh total

NB:sblumnya sya memang pernh hub badan 1X dgn pacar saya tanpa pengaman bln oktober thn kmrn hbs tu saya gk ngerasain apa2.dlu sya krja d luar jawa stlh hbs kontrak bln januari sya plng krmh.wktu sya plng k rmh adek saya emang lagi sakit gatal" d tangan smpe lecet n luka.ibu sya emang ada riwayat sakit kulit gatal2.gejala itu muncul wktu selama saya drmh.mksh dokter atas waktunya n mohon jawabanya dokter]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Thu, 10 Jul 2014 05:37:00 +0000
Subject: apakah jahitan di penis saya lepas? - by: dannykesuma http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3674-apakah-jahitan-di-penis-saya-lepas#3674 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3674-apakah-jahitan-di-penis-saya-lepas#3674 setelah masuk hari ke empat saya disunat, dibagian belakang tengah batang penis saya kok seperti kebuka gitu kulitnya, terus diliat dalamnya kayak putih putih gitu, tapi smape sekarang gak ada rasa sakit kok. saya mau bertanya apakah itu jahitannya yang lepas, atau apa dok?
kalau misalnya itu jahitannya lepas, bagaimana cara terbaik agar tidak kenapa kenapa dok
mohon bantuan dan sarannya dok ]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Wed, 09 Jul 2014 20:27:35 +0000
Subject: Tanya Ujung Penis - by: gary2000 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3673-tanya-ujung-penis#3673 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3673-tanya-ujung-penis#3673 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Tue, 08 Jul 2014 13:52:38 +0000 Subject: takut - by: fae_fae http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3670-takut#3670 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3670-takut#3670 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 07 Jul 2014 07:46:29 +0000 Subject: kulit - by: Nafaa77 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3669-kulit#3669 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3669-kulit#3669 Terimkasih]]> Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Mon, 07 Jul 2014 02:38:05 +0000 Subject: kenapa sakit? - by: radit77 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3661-kenapa-sakit#3661 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3661-kenapa-sakit#3661 Bbrpa hari ini kelamin saya mengeluarkan cairan putih dok dan ada bercak di celana dalam saya dok dan jila kelamin menegang terasa sakit di kepalanya. apakah ini sakit kencing nanah dok?
Mhon jwbn'nya di email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Trimakasih]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Sat, 05 Jul 2014 09:07:11 +0000
Subject: bintik bintik hitam keras di ketiak - by: Shilvi http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3660-bintik-bintik-hitam-keras-di-ketiak#3660 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3660-bintik-bintik-hitam-keras-di-ketiak#3660 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Sat, 05 Jul 2014 03:09:10 +0000 Subject: biji tasbih penis - by: mrtantacle http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3659-biji-tasbih-penis#3659 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3659-biji-tasbih-penis#3659 ada yg bisa kasih bantuan bagaimana cara melepaskan biji tasbih tersebut dengan cara aman? Terima kasih sebelumnya tolong pencerahannya yah semua ]]> Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Fri, 04 Jul 2014 18:16:48 +0000 Subject: tanya penyakit kulit - by: mixnmax27 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3656-tanya-penyakit-kulit#3656 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3656-tanya-penyakit-kulit#3656 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Thu, 03 Jul 2014 13:23:42 +0000 Subject: Minta resep obat herpes - by: Rara12 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3654-minta-resep-obat-herpes#3654 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3654-minta-resep-obat-herpes#3654 Hallo dokter, sudah sebulan saya mengalami herpes, saya sudah k dokter kulit tapi beliau tidak bilang herpes simples=x atau zozter. gatalnya di seluruh tubuh dok seperti kebakar. sudah bebrapa kali saya di beri obat dan salep tapi tidak kunjung sembuh. bisa kah dokter memberi saya resep untuk herpes saya ini? terimakasih]]> Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Wed, 02 Jul 2014 08:25:50 +0000 Subject: Benjolan di Penis dan testis - by: bagasnugraha http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3651-benjolan-di-penis-dan-testis#3651 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3651-benjolan-di-penis-dan-testis#3651
gambar 1 : 2.bp.blogspot.com/-ejTDSk7HW74/U7IqpqKDn...4-07-01+09.57.45.jpg

gambar 2 : 3.bp.blogspot.com/-FROdk6YoOLw/U7IrOIhJl...4-07-01+09.57.53.jpg

gambar 3 : 2.bp.blogspot.com/-32i6XUjPMLo/U7IukXN0i...4-07-01+09.58.11.jpg

gambar 4 : 1.bp.blogspot.com/-KMgxzN4lgH4/U7IuuLwNY...4-07-01+09.58.26.jpg

gambar 2-4 itu yang biasa dok, nanti kalo digesek gesek sampe gatel, akhirnya jadi kayak gambar 1

btw dok, saya yang waktu itu nanya tentang tine cruris, sekarang udah sembuh alhamdulillah, setelah 1 tahun bersahabat dengan tinea cruris, 4 bulan lalu, saya memutuskan ikatan persahabatan dangan fungi itu, makasih dok, sebelumnya.]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Tue, 01 Jul 2014 04:06:14 +0000
Subject: Bener ga sih aku kena herpes?? :( with pict - by: just_ask http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3647-bener-ga-sih-aku-kena-herpes--with-pict#3647 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3647-bener-ga-sih-aku-kena-herpes--with-pict#3647
Yang ingin saya tanyakan adalah, apa benar ini herpes doc?

Sekarang saya diberikan obat valacyclovir serta antibiotik dan dianjurkan tetap menggunakan salep luka racikan dibagian yg merah.

Terasa lemas dan mual stelah minum acyclovir apakah normal doc? Dan terasa seperti ngilu dibagian merah tsb, kadang ngilu dan kadang tidak.

Pada saat BAK saya tidak merasa sakit dan terbakar,seperti gejala herpes umumnya.

Apakah anjuran tsb sudah sesuai?

Berikut saya berikan pict nya doc. Mohon penjelasannya. Trims doc.]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Tue, 01 Jul 2014 02:10:06 +0000
Subject: sakit apa sbnarnya saya dokter?? - by: andiktrisno http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3618-sakit-apa-sbnarnya-saya-dokter#3618 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3618-sakit-apa-sbnarnya-saya-dokter#3618 Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Sun, 29 Jun 2014 11:18:25 +0000 Subject: bintik kecil pada penis - by: haryadi123 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3613-bintik-kecil-pada-penis#3613 http://www.dokterku-online.com/index.php/component/kunena/22-dokter-spesialis-kulit-dan-kelamin/3613-bintik-kecil-pada-penis#3613
munculnya bintik bintik kecil seperti jerawat tapi tidak berair dan juga tidak gatal ini terjadi di daerah buah zakar sampai batang penis dekat buah zakar dan sejauh ini tidak meluas , ini sudah muncul cukup lama mungkin 6 bulan lebih ,

pertanyaan saya :

1.apakah ini sebuah penyakit ?
2.apakah dapat hilang dengan sendirinya ?
3.jika ini penyakit bagaimana cara menyebuhkannya ?

terima kasih dok]]>
Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Fri, 27 Jun 2014 14:32:13 +0000